vintagehome

vintagehome

Sabtu, 27 April 2013

rumah dan blog

Rumah, suatu tempat yang menurut saya adalah tempat ternyaman untuk disinggahi selama apapun yang kita mau. Kapanpun, pintu rumah menjadi sebuah gambar yang sering kali ada di benak saya ketika saya sangat merindukan rumah dan orang- orang yang turut serta ada di dalamnya. Ku sebut mereka keluarga. Mereka membuat keramaian dan keharmonisan hubungan antar saudara. Saya selalu disambut dengan hangatnya ketika baru saja tiba di rumah. Dengan ramahnya ibu bertanya apakah saya sudah makan dan terkadang bertanya bagaimana hariku di kampus. Karena hal- hal inilah saya sangat mencintai rumah saya dengan segala kondisinya.

Dengan berbagai pertimbangan akhirnya saya mengganti background blog saya dengan rumah kayu. Ada beberapa ruangan yang sangat saya sukai, kamar, dapur, dan ruang keluarga. Saya memilih gambar dengan rumah yang terbuat dari kayu, entah kayu apa itu, karena saya sangat menyukai rumah yang tampak vintage dan natural, seperti rumah kurcaci Snow White dengan ranjangnya yang begitu hangat, dapur yang dipenuhi oleh persediaan makanan mereka, dan ruang keluarga tempat mereka berkumpul dan berbagi kisah dan perjalanan mereka.

Ada kesan ketika melihat blog ini rampung dengan segala pergantian background yang telah saya desain yaitu kesan bahwa ketika saya membuka blog ini, saya akan disambut oleh sebuat tulisan selamat datang, "welcome home". Tempat saya bisa membagi cerita dengan leluasa, dengan gaya bahasa saya sendiri, apapun yang saya tulis tanpa terikat oleh hal apapun. Mulai sekarang setiap kali saya ingin menulis, saya akan menganggap bahwa blog ini adalah rumah saya. Tempat semestinya saya berbagi cerita, mengeluarkan semua unek- unek yang ada, menuliskan kisah menyenangkan.
:)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar