vintagehome

vintagehome

Minggu, 02 Desember 2012

Mr. K

Halo selamat pagi.

Cuma mau share tentang hari kemarin- kemarin selama seminggu. Sejujurnya gw seneng banget, karena seminggu itu banyak hal yang terjadi dan rasanya kaya dikasih surprise. Rezeki lancar dan alhamdulillah berlimpahan hehe, mulai dari makanan, kesehatan, uang, dan bahkan temen- temen gw pun keliatan banget baiknya sama gw. Kevin datang ke Bogor juga sesuatu yang bikin gw seneng lho ;)

Kurang lebih seminggu dia di Bogor, tapi cuma 2 kali kami ketemu. Pertama gw ketemu dia cuma nonton Breaking Dawn part II dan karena udah terlalu malem, akhirnya kami pulang dan ngga sempet ngobrol- ngobrol tentang hari- hari dia di sana. Huft. Kemudian, dengan sebelumnya ribut- ribut kecil, kami jadi ketemuan di McD. Harus ketemu hari itu juga karena besoknya dia bakal pergi lagi ke Jogja.

Besoknya, setelah dia berangkat lagi ke Jogja, seharian itu gw gak dapet kabar dari dia. Rasanya bete banget, emang sibuk banget ya sampe ngabarin gw lewat smspun ngga sempet? Udah lupa kali dia ya sama gw? Pokoknya banyak pertanyaan- pertanyaan negatif yang muncul di benak gw. Akhirnya setelah gw jalan- jalan sama Zahran, gw nyoba buat nelepon dia. Ternyata dia ngga ada pulsa katanya -_-"

Gw yang tadinya udah agak bete dan kesel juga sama dia, akhirnya mulai melunak. Iya, setelah smsan panjang lebar, dan gw emang ngga tahan kalo berantem lama- lama sama orang, akhirnya kami baikan. Hehe jadi balik lagi deh mood baiknya. Sebenernya, kalo gw sama Kevin hubungannya lagi ngga harmonis, cuma ada satu cara supaya bikin kita baikan lagi. Komunikasi. Ya, cuma itu satu- satunya cara, karena hubungan kami yang long distance, ngga bisa ketemu sesuka hati, ngga bisa tahu secara langsung kegiatan dia sehari- harinya, ya jadi cuma sms atau nelepon yang bisa bikin kita tetep deket.

Gw sama dia baru 5 bulan, baru sebentar banget emang, tapi semoga hubungan kami mulus, ya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar