vintagehome

vintagehome

Senin, 05 November 2012

unpredictable day

mau curhat dong sedikit. hehe sejak kapan ya ini blog jadi ajang saya curhat? ._. maap yaaakk..
hari ini judulnya unpredictable.
why?

tidak terduga adalah
- ketika lo harusnya ada kuliah jam 13.00 sampe 18.00, tapi kenyataannya dosen tidak hadir dan kuliah br dimulai jam 15.30 (sore, bawaannya mager)
- ketika lo harus rapat jam 19.00, tapi sebelumnya makan dulu di Bara, kemudian badai melanda.
- ketika lo harus berpikir, apakah harus mendahulukan makan atau pulang, karena petir menyambar sana sini.
- ketika lo memutuskan untuk makan aja, dan tepat di depan mata, petir menyambar plang sebuah supermarket yang langsung mati listrik seketika (bayangkan betapa shocknya gw saat itu T.T emaaaakkk)
- ketika lo menerima jarkoman bahwa rapat dibatalkan (tau gitu gue pulang daritadi)
- ketika lo di angkot jalan pulang menerima jarkoman lagi, bahwa rapat tidak jadi dibatalkan ( haha Yugaaaa, apa apaan, gw udah di laladon -_________- )
- ketika lo sampe rumah ternyata mati lampu, kemudian disuruh jagain ponakan (sebenernya ga ada yg salah, cuma pengen ngedramatisir aja, hahaha)
- ketika lo mau cuci tangan di dapur, ternyata ada 3 ekor kecoa kocar kacir di kaki anda!! (meeeen! gw geli meeeen!)
- ketika lo tau bahwa kecoa pada naik semua ke atas lantai (demi deh itu jumlahnya buanyak banget. accountable! gw rasa itu keluarga besar kecoa beserta kelabang2nya pada naik semua)
- ketika bokap lo lagi membasmi hewan2 cantik (cihhh) dan kemudian beliau mendapati bajunya terbakar akibat lilin (-_____________________-)
- ketika lo harus milih mau ngakak atau miris.

sekian berita tak terprediksi hari ini.

2 komentar: