vintagehome

vintagehome

Selasa, 27 November 2012

Taman Safari

Hello! Ini ada beberapa foto yang pengen gw posting hehe :)

Foto 1. Dari kiri ke kanan bawah : Gw, Ka Hera, Yudha; atas : Fika, Nisa

Foto 2. Gw dan snow leopard. Lucu banget, lembut bulunya kaya boneka :D

Foto 3. Ka Hera, gw, dan snowy


Foto 4. Gw dan Ka Hera di rumah burung, kalo ga salah hehe

Foto 5. Gw dan Ka Hera dengan air terjun kecil

Foto 6. Gw, Ka Hera, dan Yudha di toko souvenir abis nonton Dolphin Show

Foto 7. Gw dan direktur kece, Dicky Pradipta

Foto 8. Gw dan snowy kece :3

Oh iya, FYI kalo harga tiket masuk Taman Safari saat weekend (hari Sabtu atau Minggu) adalah Rp. 130.000,- dan kalo kita foto sama baby zoo (snow leopard, orang utan, singa, atau macan tutul) bayar lagi Rp. 15.000,- kecuali orang utan Rp. 20.000,- Di dalam Taman Safari bukan cuma ada kebun binatang aja, tapi ada berbagai macam wahana dan pertunjukan yang bisa kita saksikan. Misalnya Acrobatic show, Dolphin Show, Lion Attraction, dan lain sebagainya. Nah harga tiket masuknya itu udah termasuk semua wahana dan atraksi yang ada di sana. Bagus banget loh, kalo waktu itu sih, gw keliling kebun binatangnya pake bis yang udah disediakan sama phak pengelola Taman Safarinya. Cukup nyaman dan nunggunya juga nggak terlalu lama. Tempat ini sangat cocok kalo dijadikan sebagai wisata pilihan ketika liburan sekolah. Bisa bareng sama temen- temen ataupun keluarga. Kalo gw pribadi sih puas banget menghabiskan waktu weekend gw di sini. Karena tempatnya emang bagus, binatangnya terpelihara, dan cukup lengkap. Banyak pengetahuan yang bisa kita dapetin di Taman Safari. Ayo ke Bogor! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar