vintagehome

vintagehome

Kamis, 08 November 2012

Nyek

Nyek, apaan tuh?
Agak- agak gimana gitu yah kalo denger kata- kata 'nyek'.
Kesannya benyek, penyek, atau apa lah yang menandakan bentuknya udah ga karuan, udah ga bagus dipandang.
Gak bagus dipandang bukan berarti harus dibuang, tuh si 'nyek' malah makin dinikmati sama si Adis, temen gw dari sejak SMP. Hahaha
Bentuknya kaya apa?
Nyek adalah sebuah bantal kapuk yang dibalut oleh sarung bantal warna putih.
Bantal? Menurut gue udah lebih mirip 'tampuyak' -____- kapuknya udah ga adaan isinya begitu.
Adis bilang itu udah ada sejak dirinya masih kecil dan dia nggak mau kalo si nyek diisi kapuk baru.
"Bukan nyek lagi namanya, kalo diisi kapuk baru." begitulah alasannya.
Emang sih empuk, tapi membuat hasrat menjajah gw sama si Adis jadi meningkat. Huhahaha *evil laughing*
Sayangnya, gue ga punya foto penampakannya nyek. Nanti deh kalo si Adis pulang ke Bogor dan membawa si 'nyek', gue foto dan posting di sini ._.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar