vintagehome

vintagehome

Kamis, 22 November 2012

absurd dan abstrak

Blog, salah satu sarana gw mencurahkan isi hati, ngeluarin segara unek- unek ataupun menceritakan kisah yang menurut gw unforgettable. Banyak banget yang mau gw ceritain, tapi berhubung gw bingung juga mau cerita sama siapa, akhirnya gw mencoba untuk menuliskan aja deh di blog, yaa yang sekiranya hanya gw dan segelintir orang yang (rajin) baca blog aja palingan yang tau.

Akhir- akhir ini, gw sering ngerasa hidup gw flat, dengan segudang masalah yang menurut gw itu- itu aja. Hidup gw saat ini nggak pernah jauh dari masalah banyaknya tugas numpuk, ngegalau udah tingkat tiga yang artinya gw udah tua dan cemas mau nikah sama siapa, hahah tetep yee ngomongin nikah. Abisnya nyokap gw suka banget ngeledekin gw, disuruh buru- buru nikah. Bu, anakmu ini masih mau serius belajar, menggapai cita- cita :|

Pun absurd bisa gw bilang di kehidupan gw. Sebenernya gw gak terlalu suka untuk mencampuri urusan orang lain. Ya buat apaan juga, urusan gw masih banyak yang harus diselesain. Just do your own bussiness. Makanya itu dia, gw juga kadang suka males sendiri menceritakan keluh kesah gw yang ga penting ini ke orang- orang, karena menurut gw mereka juga masih punya kepentingan lain yang jauh lebih penting daripada ngedenger ocehan yang sering kali berubah- ubah, sesuka hati gw aja. Apatis? Emang.

Bukan berarti gw bener- bener ga pernah komunikasi sama orang- orang. Ya sepentingnya aja, take and give theory, gw lebih memegang prinsip itu. Semuanya bukan tanpa alasan, tapi gw ga perlu lah ya terlalu membuka privasi gw di sini. Sadar diri aja, gw bukan siapa- siapa ini hahaha. Gw juga bukan orang yang up to date  banget soal gosip temen- temen di kelas. Gw sendiri pun ga bakal tau apa- apa kalo ada orang yang ngga ngomong ke gw. Cuek ya? Ga peduli? Ya pada intinya itu bukan urusan gw. Tapi gw seneng kalo denger cerita orang- orang yang ada di sekitar gw. Gw jadi bisa tau karakteristik orang yang berbeda- beda.

Ngomong- ngomong soal karakteristik, ada jutaan orang di dunia ini yang punya watak berbeda- beda. Gak bisa ditebak ataupun gak jelas juga sebenernya apa yang bakal dia lakukan dalam merespon semua tingkah laku atau perkataan kita. Gw nggak ngerti kenapa gw bisa nulis ini. Intinya, gw merasa hidup ini makin absurd. Apalagi kalo nggak punya tujuan yang jelas. Punya tujuan yang jelas aja kadang- kadang ngejalaninnya suka masih ga jelas, bayangan masa depan masih ngawang- ngawang. Kadang gw suka ngerasain hal itu tuh sesuatu yang abstrak.

Hidup ini absurd, terus mengalir hingga ke hilir, namun hilir yang dimaksud masih abstrak.

Apa sih ini? Gw nulis apa?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar