vintagehome

vintagehome

Selasa, 17 Juli 2012

Graduation

Halo!
Hari ini adalah hari kelulusan Mr. K. Dia wisuda di Graha Widya Wisuda dari jam 8 pagi tadi. Cukup berkesan juga mengingat perjuangan gw demi datang ke wisudaan itu hahaha.

. malam sebelumnya
Baru banget gw balik rapat TF, langsung berkutat di komputer, buka Adobe Photoshop, sambil nyari pencerahan di Google, dan membuka selembar surat undangan yang bentuknya lucu banget. Simple, just white and black, but it's so cool and elegant. Tulisannya berwarna silver and it makes the card looks so classic :) Kartu undangan pernikahan itulah yang udah menginspirasi gw buat bikin kartu ucapan "Happy Graduation". Selama kurang lebih 4 jam gw bikin desainnya, nyari kata- kata yang bagus di Google, tapi dari banyak sumber, akhirnya jadilah sebuah kartu undangan yang gw persiapkan untuk gw print besok. Terdiri atas sehelai ampop dan satu lembar kartu yang kurang lebih ukurannya A4.

. pagi hari
Gw bangun sekitar pukul 04.00 buat masakin makanan yang gw janjiin ke Tera, Bintang, Sopeh, Kiwil dan Alvi. Soalnya itu emang bagian gw buat bikin lauk kita ke pantai nanti. Tapi ternyata gw gabisa ikut serta dan membatalkannya secara mendadak karena ada acara wisudaan. Hehe maaf ya teman- teman ;)

09.00
Gw berangkat dari rumah buat ketemuan sama Tari, karena gw minta tolong temenin buat nyetak kartu ucapan kelulusan. Datanglah gw pada suatu tempat printing yang tempatnya cukup besar di daerah Air Mancur. Pegawainya baik- baik banget deh sumpah, mereka menolong gw dengan profesional, dan sangat 'mengerti aku' huahahaha. Makasih ya! dan sekedar info, ternyata nama pegawai yang bantuin desain amplop itu namanya sama dengan Mr. K. Hahaha ngakak deh pas ngobrol sama dianya di sana. Bisa kebetulan gitu ya? :)

and this,


desain amplop yang sama , hehehe

ini kartu ucapannya :)

Pokoknya mau ngucapin terima kasih yang sebesar- besarnya buat orang yang buat undangan pernikahannya bisa jadi inspirasi gw (design-nya bagus parah, semoga pernikahannya langgeng ya masnya dan mbaknya), Tari - yang selalu menolong dan menemani gw :'), authors of quote yang gw temui di Google, dan pegawai printing. Huaaa, makasih ya Allah bikin hari ini lancar!

Good Luck you, Mr K! Happy Graduation Day :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar