vintagehome

vintagehome

Selasa, 26 Juni 2012

white roses

Halo selamat pagi hehe, udah pengen nulis blog ini sejak 2 hari yg lalu, tapi baru sempat sekarang nih. soalnya kemarin bener- bener tepar dan jadi ga mood nulis. Nah baru hari ini deh kesampaian :)

Sekitar dua hari yang lalu, gw bertemu dengan seseorang berinisial K, hehe ciyee. Pertemuan yang sangat singkat karena gw cuma makan aja sama dia abis itu pulang. Soalnya udah keburu malem dan gw rasanya udah kelelahan banget setelah seharian itu ngurusin sosialisasi Techno F di kampus untuk angkatan 48, terus dilanjutkan dengan rapat divisi acara. What a tiring day..

Sekitar jam 17.30 gw langsung buru- buru pergi dari kampus buat ketemu dia di Botani. Berhubung gw kelaperan, jadi gw ngajakin makan aja. Gw juga gak tau kalo ternyata dia udah punya rencana. Selama makan itu, gak banyak juga percakapan diantara kami. Gw sibuk sama makan, dia juga sibuk makan dan handphonenya. Well, setelah makan pun gw harus buru- buru pulang buat beres- beres. Malem itu juga gw nginep di rumah temen gw karena besoknya ada semacam kunjungan industri.

Dia mengantarkan gw sampai tepat di depan gerbang. Dia bilang, "aku punya sesuatu buat kamu", gw cuma bilang "ah iya? asyiiik". dan dia buka tas kemudian ngasih sebuket mawar putih. Demi loh gw kaget juga nerimanya. Sebaket mawar putih yang bagus banget. Kira- kira penampilannya seperti ini :



Sweet ya? Tapi ngga se-sweet rencana dia sepertinya. Karena dia bilang notes yang harusnya dikasiin ke gw bersama buket bunga itu, ketinggalan di tasnya -_- But, thanks for the white roses Mr. K :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar