vintagehome

vintagehome

Selasa, 07 Februari 2012

Photo-shot of Bestfriend

Halo reader :)
Sekarang gw lagi pengen nulis sesuatu nih. Topik yang pengen banget gw tulis adalah sahabat, ga beda jauh dari pos-pos sebelumnya. Gw punya seorang sahabat yang udah gw kenal dari jaman SMP, tepatnya kelas 8. Kalo dihitung- hitung, udah 7 tahun gw bersahabat sama dia. Namanya Adisti Nurul Aulia, biasa dipanggil Adis. Orangnya baik, jujur, cerdas, kritis, pendengar yang baik, orangnya asyik, bisa menghibur gw disaat galau stadium 4. Sekarang ini, gw kuliah di IPB, sedangkan dia kuliah di Undip. Tapi kami tetep bisa main bareng, apalagi pas liburan panjang, yap kaya liburan semester 3 ini. Kalo dia pulang ke Bogor, gw pasti main sama dia. Adis adalah salah satu orang yang masih tetep berteman dekat sama gw sampai saat ini. Dialah orang yang paling "know me so well".

Kemarin gw main ke rumahnya Adis. Dulu waktu masih jaman sekolah, gw sering banget ke rumahnya ini. Selain letaknya ga terlalu jauh dari rumah gw, rumahnya Adis juga bisa dibilang sebagai tempat yang nyaman buat melakukan segala sesuatu. Haha apaan tuh? Misalnya belajar, main, sesi curhat, ngobrol, kumpul- kumpul sama temen- temen yang lain, dan sebagainya. Agenda yang dilakukan pada hari kemarin itu cukup berkesan, yaitu Photo-shot! Yap, dengan latar belakang rumahnya Adis, foto- fotonya juga lucu- lucu :3

Gambar 1. Foto sesi pertama

Gambar 2. Foto sesi kedua

Gambar 3. Foto sesi ketiga

Nah itu baru sebagian foto yang udah terjepret di kamera. Masih ada ratusan foto lagi. Lucu kan? Hehe kami kompak lho! She's my bestfriend forever :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar