vintagehome

vintagehome

Rabu, 08 Februari 2012

Dodo

Hi everyone who reads my blog!
Sebenernya lagi pengen banget nulis ini dari lama. Siapa sih Dodo? Dodo adalah kucing gw yang warnanya kuning. Buat orang- orang yang selama ini deket sama gw, pasti udah gak asing sama si kucing kuning ini. Karena tampak setiap saat gw ngomongin Dodo. Kucing jenis apa sih? Well, it's village cat, hehe. Emang ga ada yang spesial sama yang namanya kucing kampung, tapi gw lagi bener- bener kangen sama Dodo. Dodo udah ilang dari dua bulan yang lalu. Sedih banget, karena ilangnya si Dodo bener- bener gak jelas. Entah dia mati, diculik, diracun, atau jadi binatang percobaan. Spesialnya Dodo buat keluarga gw adalah kelakuannya yang manis, selain itu si Dodo udah dilatih dari kecil untuk jadi binatang peliharaan yang ideal buat keluarga gw ini. Dia cuma ramah sama orang rumah, selain itu pasti dia bakalan galak kalo ngerasa terancam sama orang asing. Setiap gw pulang kuliah, jalan dari ujung, Dodo langsung lari menyambut kedatangan gw. Tingkahnya lucu banget sampe gw pun merelakan sebagian uang jajan bulanan gw buat beli makanan Dodo yang bener- bener layak untuk seekor kucing. Yap Whiskas bentuk snack ataupun Whiskas kalengan. Haha makanannya gaya banget, padahal cuma kucing kampung. Tapi ya itulah, di mata gw Dodo itu udah sosok peliharaan yang ideal banget. Now, I'm so missing my cat :'(

Dodo, baik- baik dimanapun kamu berada ya. Pintu rumah bakalan selalu terbuka lebar- lebar buat Dodo... HAAAAA KANGEN SI DODO!! T.T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar