vintagehome

vintagehome

Selasa, 31 Januari 2012

friends

I say hello for everyone who read my blog right now. I've left my blog for a long time, hm maybe for 2 years, and now I'm trying to write something in my blog. this is my first blog actually, but I have one more. that's called Tumblr. today, I wanna write story here, because in Tumblr I usually 'reblog' from other people. kinda boring -_- but here, I hope I can write something new :D 

oke deh kita mulai aja. sebenernya ga terlalu penting juga buat dibahas, tapi gak tau juga kenapa tiba- tiba gw pengen aktif lagi di dunia blog hehe. sekarang gw lagi pengen banget nulis tentang sedikit kehidupan gw, baik dari aktivitas, perkuliahan, dan yang paling menarik adalah teman- teman kuliah gw. hari ini adalah hari dalam libur panjang perkuliahan gw di semester 3. setelah gw menerima nilai- nilai yang kadang bagus banget, dan kadang bagaikan sampah yang dapak merusak IPK. tapi gak terlalu berpengaruh juga karena IPK gw semester ini naik. Alhamdulillah. ngebahas IPK, buat gw adalah hal yang terdengar sensitif di telinga. meskipun IPK gw bisa di bilang lumayan, tapi yang namanya manusia gak akan pernah puas. 

lanjut deh ke kegiatan selama liburan. liburan akhir semester adalah liburan terpanjang dan terlama yang pernah gw alami. sebulan lebih lamanya. kadang suka bingung mau ngapain selama ini. akhirnya gabut gabut juga di rumah. bukannya gamau bantuin orang tua, tapi ya abis bantu- bantu ngapain lagi? bangun, online, makan, nonton, tidur. begitu terus sampe liburan gw habis. kalo lagi beruntung, gw biasanya main keluar sama temen- temen gw. kalo ditanya main kemana, udah pasti jawabannya "Mall" \m/ gaul kan yah? ga juga, abisnya gak ada tempat yang asyik lagi selain di mall -_- Bogor kota kecil, men!

 ini adalah satu foto favorit gw pas lagi kunjungan sama temen- temen sejurusan :

dari kiri ke kanan : Hanisa Pratiwi, Ahmad Putra Akbar, Handayani Dwirianti, saya, Wibisono Adhi, dan Hijran Dairani. 

Mereka semua temen sejurusan gw dan lumayan deket dari semenjak masuk kuliah di TIN. ada satu orang lagi, namanya Septiatri Wulandari tapi kebetulan dia yang megang kameranya, jadi dia ga kefoto hehe. but, I try to show you :

Mereka semua bakalan jadi temen seperjuangan gw selama kuliah di IPB ini. selama 3 tahun --semoga kurang-- saya bersama mereka akan belajar dan lulus, wisuda bareng- bareng. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar